SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG

Rabu, 24 Juni 2009

Pulau Putri – Eh, ..... Itunya.......

Ini cerita tentang kejadian di Pulau Putri, tapi ini cerita dari temanku. Tahun 1983 aku pindah kerja dari perusahaan yang mengageni komputer ke salah satu Lembaga Keuangan. Suatu saat salah satu teman baru ku di kantor itu cerita bahwa baru minggu sebelumnya diadakan wisata bersama seluruh karyawan ke Pulau Putri. Waktu itu seluruh karyawan jumlahnya memang belum banyak baru sekitar 30 orang jadi untuk mengatur perjalanan dan akomodasi lebih mudah.

Berangkat dari Jakarta menggunakan kapal cepat (Sky Jet atau Jet Sky) yang waktu itu belum lama beroperasi. Tentunya perjalanan dengan jenis tranportasi baru tersebut cukup menyenangkan walaupun ada juga yang mabuk laut. Ceritanya karena naik jet sky maka perjananan tidak terlalu lama sudah sampai di Pulau Putri. Setelah acara welcome drink dan pengaturan dimana masing-masing tidur, sebagian besar peserta terutama yang muda-muda langsung menju ke pantai. Ada yang berenang untuk yang bisa dan berani berenang di laut. Ada yang yang beraninya sampai kedalaman sedada. Ada juga yang cuma main air di pinggir pantai saja.

Diantara yang berani sampai kedalaman sedada ini ada karyawan wanita yang merupakan “kembang” nya kantor. Masih muda, cantik ramah dan belum punya suami, sebut saja namanya “Putri”. Tentunya banyak yang menemani Putri baik cowok maupun cewek. Putri ini memakai bikini, coba sudah cantik pakai bikini apa nggak tambah kelihatan cantiknya. Dia ini tidak berenang cuma seperti berendam saja . Sebentar dimasukkan badannya sampai sebatas leher kemudian berdiri tegak sehingga permukaan air sampai di bawah dada. Masih banyak teman temannya yang masih dibibir pantai belum masuk ke air.

Suatu ketika saat Putri sedang menaik turunkan badannya di air, dia memanggil salah satu temannya yang bernama Tina untuk ikut masuk ke air. Tapi Tina justru malah berteriak
“Hai Putri ........ itu.....itunya ...!!!!” teriak Tina.
“Ya ayo kesini, airnya anget .... asyik deh”.
“Itu Putri ...... anumu itu ....... turun” teriak Titik lagi sambil menunjuk ke dada. Yang lainpun akhirnya melihat kearah Putri. Akhirnya riuh semua orang yang ada disitu . Ada yang berteriak ada yang ketawa keras keras.
Ada apa rupanya yang terjadi dengan Putri. Saat dia berendam sambil menaik turunkan tubuhnya tanpa disadari bikini bagian atasnya melorot. Mungkin karena ukurannya yang kurang pas, atau kurang kencang sehingga waktu berendam bikini atas makin berat kena air lama-lama turun. akhirnya menyembullah miliknya yang seharusnya tidak boleh dinikmati oleh umum. Maka riuhlah rombongan yang ada di pantai. Betapa malunya si Putri anda bisa bayangkan sendiri.
(tsubiyoto)

3 komentar:

  1. ayo bagi pecinta movie ayo tonton film dengan kualitas tertinggi di https://goo.gl/GklgeS
    bagi yang ingin request langsung saja ke fanspage di facebook ya:)

    BalasHapus